Rabu, 16 Desember 2009

"My MOM... MY HERO...."

Diposting oleh ane di 06.33

" My Mom....,,mY HerO....." (^_^)

ibuQ adlh pahlawanQ mungkin kt itulah yang terlintas dlm benakQ. kenapa tidak,, dialah orang yg slma ni menjadi tempt perlindunganQ. entah pa jadix jika tdk da "dia". !!!
slma 9 bln dy mengandungQ...,,slama 9 bln pula dy menompang brat bdnQ tanpa mrasa lelah dan letih, seakan - akan dy tdk mrasakn smua itu. Q memang sllu meropatkanx dan slalu membuatx kwalahan dnganQ....,,, ibuQ itu memang hebat, dan tdk da wnita yg sehebt dy. bkan hx itu saja,, tapi demi menyelamatkan nyawa mlaikat kcilx ni dy rela mempertruhkan nyawax. It's real My hero.....,,,!!
Ibu.....,,,mungkin tdk kt yg pantas yg terucap dri bibirQ utk mewakili ketulusanmu.tapi,, da satu hal yg ibu hrus tahu klo Q sangat syng ma Ibu,,..!!!
dan masih teringat jelas saat - saat yg membhgiakan sekaligus menghrukan bersamamu.."Ibu". waktu itu Q msih berumur skitar 5 thn dan waktu itu Q msih takut untuk sekolah sendirian karna Q selalau dijahili ma ank - ank yg lbih bsar driQ. tapi,, demi melindungiQ kau rela untuk menemaniQ bersekolah stiap hari meskipun kau selalu ditegur oleh guruQ dan menjadi bhn gunjingan orang tua wali yg laenx. jujur..Q sangt sdih dan kasihn sama ibuQ karna hx karna kemanjaanQ ibuQ menjadi hrus menaggung smua itu.dan seakan - akan Q ingin memblikn semua keadaan itu agr Q tdk pernh membuat ibuQ sdih dan khawatir olehQ.
Q hanya ingin membuat ibuQ bhgia dan Q hanya ingin stiap hri melihat senyumx yg indah dan bhkan senyumx itu lebih lebar....,,, karna stiap Q melihat senyum dari wjah ibuQ tercinta entah kenapa Q merasa tenang dan damai seakan - akan Q berada di surga bersama mlaikatQ.
TUHAN.......,,terima kasih engkau telah menurunkan malaikat yg berhati emas dengan senyumnya yang menawan kepadaQ. dan terima kasih TUHAN karna engkau msih membrikan ksempatan kpdQ utk mengenal malaikatQ ni "IBU" karna berkat dylah Q kini menjadi tw akan arti tntng indahx hidup dan ksih syng.
Ibu...,,maafkan semua kslhnQ,,, Q memang ank yg nkal dan sering membandel.. tapi,,percayalah karna semua itu hanyalah kekonyolanQ saja. Q tdk pernah berniat utk menyakiti ataupun membuat air matamu keluar,, mungkin Q hanya belum tau pa itu artinya membalas budi dri sebuah kasih synh dan pengorbanan.
Q berjanji dlm driQ utk selalu membuat ibuQ bhgia dan tersenyum. dan membuat ibuQ tdk pernah menyesal karna telah mlahirkan Q didunia ni. IBU....,,,terima ksih atas smua yg kau brikan kpdQ,,,..terima kasih atas ksih syg dan perhatianmu kpdQ...,,,, dan terima ksih karna kau msih bersamaQ....,,,(^_^) !!!
tidak da kt,hadiah ataupun materi yg sanggup membalas smua itu,, tapi Q akan slalu bsrusaha utk memenuhix...,,,!!

"SELAMAT HARI IBU" MOM......,,,,!!
^U're MY HERO^
I LOVE U FOREVER.....(^_^)

0 komentar on ""My MOM... MY HERO....""

Posting Komentar

 

^_^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez